selamat datang

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MEMBACA

Wednesday, May 15, 2013

Adsense di pasang uang keluar

Setelah menemukan beberapa situs yang ditujukan untuk ekspatriat di seluruh dunia, pada tahun 2005 Julien Faliu memutuskan untuk meluncurkan sebuah platform komunitas untuk penonton itu. Expat sendiri, Julien telah berkembang ke dalam situs perusahaan yang berbasis di Mauritius yang kini mempekerjakan 15 anggota staf. Blog expat menerima 12 juta tampilan halaman per bulan dan sekarang tersedia dalam empat bahasa.

Julien awalnya berpaling ke AdSense sebagai cara untuk menutupi biaya menjalankan situs web, tetapi sebagai pendapatan-nya meningkat, ia memutuskan untuk fokus pada iklan. Hari ini, Julien bertanggung jawab untuk semua ruang iklan di situs. "Pada awalnya, AdSense memungkinkan saya untuk mendapatkan website saya didirikan oleh menutupi biaya saya," kata Julien. "Sekarang, saya benar-benar dapat mengatakan bahwa AdSense telah memungkinkan saya untuk tumbuh dan merekrut staf."

Selain AdSense, Julien juga menggunakan sejumlah alat Google lainnya untuk terus mengembangkan bisnisnya. Misalnya, Analytics memungkinkan dia untuk melihat pertumbuhan situs-nya, dan DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business membantu dia mengelola semua iklan di situs.

Apa yang berikutnya untuk blog Expat? Julien dan timnya sedang mengembangkan strategi untuk menguangkan situs mobile mereka, dan melihat ke arah membawa investor swasta di papan untuk mendanai tahap pertumbuhan berikutnya.

Untuk rincian lebih lanjut tentang kesuksesan Julien dengan blog Expat, pastikan untuk membaca cerita lengkap. Kami akan kembali lagi Selasa depan untuk memperkenalkan Anda ke penerbit AdSense lain.